Bupati Nelson Mulai Cuti 26 September-5 Desember 2020, Plt Ditunjuk Gubernur

438
0

GORONTALO GEMILANG (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo yang juga calon inkumben di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020, Nelson Pomalingo akan memulai cuti kampanye pada tanggal 26 September – 5 Desember 2020.

Dengan demikian, Bupati Gorontalo akan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

“Bicara soal ini sudah dpt ijin cuti dari Pak Gubernur tanggal 26 September – 5 Desember mulai hari Sabtu. Senin kerja itu saya tidak lagi ke kantor kemungkinan besar Plt sudah ada saya belum tau siapa, itu kewenangan Gubernur,” kata Nelson, Rabu (23/9).

Nelson berharap, cuti ini bisa membuat dirinya fokus menjalani seluruh tahapan dan rangkaian Pilkada 2020 bersama pasangannya Hendra Hemeto.

Tak hanya itu, Nelson juga berpesan agar seluruh pelayanan masyarakat dan pemerintah sampai di tingkat desa harus tetap berjalan.

“Dengan cuti saya bertarung di Pilkada dengan elegan dengan tentunya berjuang. Harapan kepada ASN bekerja yang baik dari tingkat kabupaten sampai desa karena pelayanan pembangunan dan pemerintahan harus terus berjalan,” pungkasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here