Jelang Pilkada Serentak 2020, Bupati Pohuwato Pimpin Apel Tiga Pilar

477
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga menghadiri apel tiga pilar Babinsa, Babinkantibmas, Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Pohuwato.

Dalam kesempatan itu, Syarief meminta aparat tiga pilar untuk memaksimalkan peran dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada 2020.

Ia berharap, proses pergantian kepemimpinan di Kabupaten Pohuwato berjalan dengan lancar dan bermartabat.

“Saya mohon untuk kita memaksimalkan peran dalam rangka sukses pilkada dan akan terjadi proses pergantian kepemimpinan lebih bermartabat dan mampu membawa Pohuwato lebih baik dan lebih maju di masa yang akan datang,” kata Syarief, Kamis (27/8).

Sementara itu, Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra meminta jajarannya untuk menjaga kondusifitas dan netralitas selama tahapan pilkada berlangsung.

“Para pendukung masing masing peserta pilkada di wilayah kerja masing masing. Tingkatkan kerjasama dan sinergitas tiga pilar dengan tetap menjaga netralitas di dalam pelaksanaan pilkada serentak,” tutur AKBP Teddy.

Teddy juga meminta aparat kepolisian untuk membantu pemerintah memberikan edukasi ke masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan.

“Berikan edukasi kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran covid-19 di Kabupaten Pohuwato,” tutupnya.

Apel tiga pilar ini turut dihadiri jajaran pejabat Polres Pohuwato, Camat dan Kades se Kabupaten Pohuwato, Sekretaris Daerah, Forkopimda, dan Pimpinan OPD terkait.(BMW-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here