Reses di Dapil, Ridwan Arbie Disambut Ratusan Warga Ponelo

870
0

DPRD GORUT (barometernewsgo.com)-Anggota DPRD Gorut Ridwan Arbie melakukan kunjungan ke Desa Tihengo Kecamatan Ponelo Kepulauan dalam rangka pelaksanaan reses di daerah pemilihan satu (Kwandang, Ponelo, Tomilito).

Kegiatan reses tersebut berlangsung hangat dan penuh canda tawa, berbagai aspirasi pun muncul dan dikemas baik oleh politisi senior tersebut.

Kehadiran Ridwan Arbie memang telah dinanti oleh warga, terbukti masyarakat yang hadir membeludak, kursi yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara ternyata tidak cukup dan warga terpaksa harus berdiri demi menyaksikan dan menyapa aleg andalan Ponelo tersebut.

Di dampingi para aleg dapil satu lainnya seperti Gustam Ismail, Andi Matawang serta perwakilan OPD dari Bappeda, Dinas PU, Pertanian dan Dinas DKP, Ridwan Arbie tampil percaya diri dihadapan ratusan masyarakat Ponelo

Bahkan saat memberikan sambutan juga edukasi politik serta laporan kegiatan DPRD usai dilantik agustus 2019, Ridwan Arbie di teriaki warga.

“Hidup Wakil Bupati, maju dan terus maju,” teriak warga.

Rupanya respon masyarakat terhadap politisi Hanura ini bukan isapan jempol semata, keseriusannya dalam mengawal aspirasi rakyat membuat namanya terus harum dan tetap terterima di semua kalangan.

“Ridwan Arbie merupakan dambaan masyarakat Ponelo, sepak terjangnya dalam dunia politik tak diragukan lagi, loyalitasnya pada rakyat sudah teruji bahkan soal mengawal kepentingan rakyat dirinya begitu totalitas sehingga patut warga memberikan rekom pada Ridwan Arbie untuk maju di pilkada Gorut 2023,” tutur tokoh masyarakat Ponelo, Oslan Ma’ruf.

Bahkan Oslan dan masyarakat Ponelo siap mendukung dan memenangkan Ridwan Arbie jika maju di Pilkada 2023 nanti.

Pewarta: Miton Modanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here