Menjabat Selama 2 Tahun, Supriyanto Lepas Pisah dengan Pegawai Kejari Kabgor

426
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Supriyanto dimutasi ke Kejari Kota Batu.

Pegawai Kejari Kabgor menggelar acara perpisahan dan pengantar tugas untuk Supriyanto yang telah dua tahun memimpin Kejari Kabgor.

“Terima kasih sembah syukur saya kepada teman teman yang begitu perhatian kepada saya. Terima kasih insyallah saya tidak akan lupa pada yang ada di sini dan Kabupaten Gorontalo,” tutur Supriyanto, Minggu (23/8).

Sejak dilantik pada 6 Agustus 2018, Supriyanto mengakhiri masa tugasnya di Kejari Kabgor pada 6 Agustus 2020.

Supriyanto dikenal sebagai sosok yang disiplin, tegas dan tidak neko-neko. Namun demikian, keramahannya membuat seluruh pegawai Kejari Kabgor seperti menjadi keluarga tersendiri bagi Supriyanto.

Karena itu, Supriyanto berharap seluruh pegawai Kejari Kabgor dapat mempertahankan serta meningkatkan nilai-nilai yang baik dan positif darinya selama memimpin.

“Saya di sini tidak hanya bertugas membina dalam hal pekerjaan tapi mengkader. Kalau saya menyelesaikan tugas fungsi meriksa orang nangkep orang nyidik orang itu gampang,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Haris Tome yang hadir dalam acara perpisahan itu menyampaikan bahwa kehadiran Supriyanto memberikan dampak positif bagi Kabupaten Gorontalo. Ia berharap tali silaturahmi Supriyanto dengan Kabupaten Gorontalo tetap terjalin selamanya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Selamat jalan. Tuanku tetap ada di hati. Sebagai orang Jawa tugas di Gorontalo bahwa kalau bapak bagus bahasanya tutur katanya perilakunya sosialisasi dengan siapapun insyallah rahmat curahan Allah di dalamnya akan menyertai perjalanannya,” tutup Haris Tome.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here