Fraksi Golkar Pohuwato Apresiasi LKPJ Kepala Daerah

472
0

DPRD POHUWATO (barometernewsgo.com)-DPRD Pohuwato menggelar rapat paripurna tentang penyampaian rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah untuk tahun anggaran 2019.

Ketua Fraksi Golkar Pohuwato, Al Amin Uduwala menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Bupati-Wakil Bupati Pohuwato.

“Pansus melahirkan rekomendasi sebagai bahan perbaikan penyelenggaran pemerintahan di tahun berikutnya sekaligus memberikan penilaian terhadap capaian dan target program kegiatan dan pengelolaan keuangan di tahun 2019 baik,” kata Al Amin dalam keterangannya, Selasa (9/6).

Selain itu, raihan WTP sebanyak tujuh kali berturut-turut merupakan hasil kerja keras semua pihak. Sehingga, ia menyampaikan apresiasi terhadap kinerja pengelolaan keuangan untuk pembangunan daerah.

Ia berharap, ke depan wabah Covid-19 segera berakhir, sehingga seluruh target pemerintah dapat dicapai tanpa kendala.

“Mengapresiasi pemerintah daerah atas raihan WTP 7 kali berturut-turut oleh BPK. Hal ini tercapai dengan baik berkat dukungan dan kerja sama semua pihak yang memiliki spirit yang sama dalam mewujudkan pembangunan daerah kearah yang lebih baik untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat pohuwato, semoga kita semua di beri kesehatan dan wabah Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.(LL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here