DPRD Gelar Rapat Paripurna Bahas LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

482
0

DPRD POHUWATO (barometernewsgo.com)-DPRD Pohuwato menggelar rapat paripurna tentang penyampaian rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah untuk tahun anggaran 2019.

Rapat paripurna ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, dan unsur Forkopimda.

Ketua DPRD Nasir Giasi menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pembahasan internal terkait LKPJ Kepala Daerah tahun anggaran 2019. Karena itu, DPRD akan memberikan penilaian serta pendapat yang objektif dan proporsional, terhadap kinerja pemerintah daerah.

“Pembahsan materi LKPJ, telah dilaksanakan oleh Pansus sesuai dengan bidang masing-masing serta telah meminta klarifikasi terhadap SOPD yang melaksanakan program di tahun 2019. Sehingga materi rekomendasi yang disampaikan akan menjadi standar penilaian yang objektif bagi kinerja kepala daerah selama satu tahun anggaran,” kata Nasir di Gedung DPRD Pohuwato, Selasa (9/6).

Nasir meminta agar rekomendasi tersebut mendapat perhatian serius oleh pemerintah daerah.

Sehingga, ke depan pemda bisa melakukan perbaikan terhadap penyelenggaraan pemerintahan, demi kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Pohuwato.

“Atas nama pimpinan,
sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kerja dan kerja cerdas Pansus dalam menyelesaikan serta menyerahkan rokemendasi DPRD atas LKPJ ini,” tutup Nasir.(LL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here