Bupati Boalemo Koordinasi Penyaluran Bantaun Sembako dengan 82 Kepala Desa

415
0

BOALEMO DAMAI (barometernewsgo.com)-Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi Wakil Bupati Anas Jusuf melaksanakan video conference dengan 82 Kepala Desa se Kabupaten Boalemo, Senin (20/4).

Dalam kegiatan itu turut hadir Sekretaris Daerah Husain Etango, Asisten, dan sejumlah pimpinan OPD.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan telah menyalurkan bantuan dari gajinya selama sisa masa jabatan untuk dibagikan kepada masyarakat. Ia meminta kepala desa dapat mengkoordinir penyaluran bantuan sampai diterima langsung oleh masyarakat.

“Saya kemarin telah melaksanakan pembagian sembako dan masker dimulai dari Desa Kota Raja dan selanjutnya hari ini telah diantarkan ke desa masing masing untuk itu semua kepala desa akan mengatur semua pembagian sembako kepada kaum duafa yang angka kemiskinan ekonomi ke bawah,” kata Darwis.

Ia mewanti-wanti agar kepala desa bertindak adil dalam membagikan bantuan. Bukan tebang pilih mendahulukan keluarga atau saudaranya tetapi harus masyarakat yang terdampak dan benar-benar membutuhkan bantuan.

“Tolong bagi dengan rata agar tidak ada lagi masyarakat yang mendapatkan pembagian yang double kecuali kaum masyarakat yang telah dianggarkan dari pusat seperti PKH dan lain lain dan apabila juga masih ada masyarakat yang mengeluh belum dapat bantuan agar kiranya kepala desa yang mengaturnya,” tutup politikus PDIP ini.

Terakhir harapan saya kepada masyarakat tidak ada lagi yang teriak belum dapat bantuan karena semua bantuan pribadi saya telah serahkan melalui pemerintah desa.tutupnya.

Pewarta: Apri Y Adam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here