DPRD Boalemo Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses Masa Sidang Ke-2

347
0

DPRD BOALEMO (barometernewsgo.com)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Rapat Paripurna Hasil Reses Masa Persidangan ke-II Tahun 2020 Masa Bakti 2019-2024 Yang dilakukan 25 Anggota DPRD di masing-masing Dapil.

Menurut Wakil Ketua I DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali Rapat Paripurna hasil Reses yang dilakukan beberapa waktu yang merupakan sebuah keharusan bagi masing-masing Anggota DPRD.

“Rapat Paripurna ini dilakukan untuk mendengarkan hasil pokok pikiran Masyarakat yang telah di usulkan kepada kami selaku Wakil Rakyat yang di berikan amanah, maka akan di bahas terlebih dahulu di tingkat DPRD” tutur Lahmudin Hambali. (Senin 24/2)

Lahmudin Menambahkan, bahwa nantinya hasil dari paripurna reses akan di serahkan kepada Bappeda Kabupaten Boalemo, untuk di masuk pada rencana kerja tahun 2021 nanti.

“Tadi kita sudah paripurnakan hasil reses masa persidangan ke-II tahun 2020,  dan akan di serahkan langsung ke Bappeda Kabupaten Boalemo. Untuk di masukan pada RKPD tahun 2021” tuturnya lagi.(Adv/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here