Ketua DPRD Pohuwato Peduli Lingkungan, Peserta PKP Sisir Pantai Libuo

308
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Peserta Perkemahan Karang Pamitra (PKP) dan Kwartir Cabang Pohuwato, melakukan pembersihan di sekitar pesisir Pantai Libuo, Kabupaten Pohuwato. Kegiatan tersebai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di sekitar pesisir pantai, Jumat (21/2/2020)

Selain itu, kegiatan tersebut untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin Kwarcab Pohuwato. Tetapi terlepas dari itu, kita mengharapkan kepada peserta dan masyarakat pentingnya menjaga lingkungan. Jika lingkungan kita bersih maka, kita akan merasa nyaman dalam melakukan aktifitas, “ kata Ketua Kwarcab Pohuwato dan juga Ketua DPRD Pohuwato ini.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan dapat memberikan contoh kepada masyarakat bahwa mencintai lingkungan itu sangat penting.

“Saya berharap membersihkan pantai ini tidak hanya berakhir dikegiatan perkemahan. Akan tetapi bisa berlanjut. Olehnya dibutuhkan peran masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan di pesisir Pantai Libuo, “ tutup Nasir.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here