Zainudin Pedro Bau Terpilih Lagi jadi Ketua DPD II Golkar Bone Bolango

486
0

POLITIK (barometernewsgo.com)-Wakil Ketua DPD I Provinsi Gorontalo, Syarief Mbuinga menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Pedro Bau sebagai Ketua DPD II Golkar Bone Bolango dalam Musyawarah Daerah (Musda).

“Proses musda dgn tidak menghilangkan ketentuan musda ketentuan Partai ad art dijalankan dgn baik melahirkan Pedro Bau kembali sebagai Ketua DPD II Bone Bolango tentu kami sangat mengapresiasi kami DPD I dan memberikan selamat kembali,” kata Syarief, Minggu (26/7).

Dalam Musda tersebut, kader Golkar Bone Bolango juga menyampaikan beberapa rekomendasi penting sebagai masukan bagi DPD I.

Antara lain mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di pilpres mendatang, mendorong Rusli Habibie untuk maju sebagai anggota DPR RI, hingga meminta kesiapan Syarief Mbuinga yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Pohuwato untuk menjadi bakal calon Gubernur Gorontalo.

Namun demikian, di samping target-target politik yang menjadi rekomendasi tersebut, Syarief meminta seluruh kader Golkar Provinsi Gorontalo untuk tetap solid dan bersama-sama mengawal Pilkada 2020 di tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango, dan Pohuwato.

“Untuk apa kita mengencangkan satu target politik yang tinggi di saat kita tidak membuat partai ini secara baik dalam administrasi dan mampu mengkonsolidasi baik serta menjaga soliditias dan solidaritas,” pungkasnya.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here