Dukungan Masyarakat Marut Terus Mengalir Ke Rahmat Pakaya

145
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Sebagai ketua tim pemenangan sangat optimis bahwa Cakades nomor urut 2 Rahmat Pakaya menang telak, hal ini berdasarkan data yang kami miliki di lapangan, eforia masyarakat semakin tak terbendung di buktikan dengan agenda silaturrahmi yang di laksanakan oleh warga marut tepatnya di dusun batu pasang, agenda tersebut adalah inisiatif warga sendiri untuk bertemu langsung dengan Cakades nomor urut 2 Rahmat Pakaya.

Bahkan banyak Isseu yang di mainkan pihak kompetitor untuk menjatuhkan calon kami, mulai dari menyerang invidunya yang katanya dari dunia hitam.

“saya kira urusan ibadah kepada Allah SWT kita tidak bisa menilai apalagi memvonis sebab itu urusan hamba dengan Allah SWT, dan kebaikan Rahmat Pakaya tidak perlu di ekspose sebab itu juga urusannya dengan Allah SWT, “ucapnya.

Kemudian issue yang berkembang bahwa Rahmat Pakaya marupakan kandidat titipan dari tokoh politik, saya kira ini keliru sebagai negara demokrasi terpilih dan tidaknya semua ada di tangan rakyat sebagai penentu.

Olehnya dilapangan tim kami fokus untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat, tidak sedikit yang kamu terima, salah satunya adalah rumah komunitas yang terkesan tidak tepat sasaran harusnya yang layak menerima rumah bantuan justru tidak dapat, ini kemudian yang perlu dibenahi jika nantinya Rahmat Pakaya terpilih sebagai kepala desa Marisa utara, ada juga masalah BUMDES, UMKM, rainase, lampu penerangan di lorong-lorong desa, paling pokok kami punya tekad akan menjadikan marut sebagai pusat kuliner bekerja sama dengan pedagang kecil untuk kemudian kami sediakan lokasi dan fasilitas usaha demi mendorong ekonomi masyarat. Ini kemudian yg akan menjadi fokus calon kami.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here