Hadiri Reuni Akbar Perdana Alumni SMP Miftahul Huda, Ini yang Dikatan Sekda

458
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin kepada Pengurus Yayasan Miftahul Huda Kecamatan Kwandang, memgucapkan selamat atas suksesnya Acara Reuni Akbar Perdana Alumni SMP Miftahul Huda 2020.

“Saya atas nama Ketua Yayasan Miftahul Huda Kwandang, menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tinginya, meskipun kami bukan merupakan alumni tapi kiranya diterima untuk berkenaan bergabung bersama para alumni yang hadir hari ini,” kata Sekda Ridwan saat memberikan sambutan dalam acara yang digelar pada Sabtu (15/2/2020) itu.

Ridwan Yasin juga menyampaikan, akan terus berkomitmen menjaga tali silaturahim, baik dengan para alumni, pengurus yayasan, masyarakat, hingga pemerintah.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah (Pemda Gorut), selaku Sekda, Ridwan akan siap berkontribusi penuh dalam setiap pengembangan Yayasan Miftahul Huda.

“Mari kita bersama-sama mendorong yayasan ini, agar kedepannya bisa melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan mampu menyesuaikan diri dengan kondisi apapun, khususnya dalam menghadapi Indonesia Emas,” ujar Sekda Millennial itu.

“Dunia terus mengalami kemajuan, dan banyak negara yang sedang bersaing. Jadi, kita (Indonesia.red) tidak bisa ketinggalan dengan negara lain. Mari kita buktikan, bahwa dari daerah ini dan dari yayasan ini pula kita lahirkan generas emas Indonesia,” sambungnya.

Ketua Yayasan Miftahul Huda Kwandang itu berharap, kedepan mimpi besar tersebut bisa tercapai atas komitmen, dukungan, dan kerjasama yang baik.

“Sejak saya dipercayakan menjadi ketua Yayasan Miftahul Huda ini, maka kami punya mimpi besar, dimana mimpi itu tak sekadar mimpi, kami ingin merebut dan mewujudkan semua itu, namun tanpa dukungan bapak ibu semua maka tentunya tidak akan terlaksana sesuai rencana,” tukas Ridwan. (Adv/MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here