Lahmudin Mundur Dari Ketua Askab PSSI Boalemo, Ini Ketua yang Melanjutkan

406
0

BOALEMO SPORT (barometernewsgo.com)- Ketua Askab PSSI Boalemo Lahmudin Hambali yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Boalemo, secara mengejutkan menyatakan sikap untuk memundurkan diri dari Ketua dan menunjuk langsung Popon Samudra sebagai Ketua Askab Boalemo hingga 2020.

Diketahui Popon Samudra ini salah satu Pejabat yang ada di Pemerintah Daerah Boalemo, yang juga masuk dalam kepengurusan Askab PSSI Boalemo.

Untuk itu Lahmudin menyerahkan jabatan Ketua kepada Popon untuk melanjutkan tongkat estafet dalam memimpin persepakbolaan di Boalemo.

Hal ini terungkap saat Konferensi Pers yang dilaksankan di ruang Aspirasi DPRD Boalemo. Jum’at (27/12) yang menghadirkan para pemain sepak bola, Ketua Pravon.

Lahmudin menjelaskan dirinya mundur bukan karena sesuatu, namun karena keinginannya sendiri dan demi menjaga kestabilan PSSI Boalemo dalam melakukan kegiatan kedepannya.

“Saya berharap ke depannya yang memimpin PSSI Boalemo akan lebih meningkat dan dapat melaju ke Liga 1 yang akan di laksanakan nanti, “tutur Lahmudin.

Disamping itu dalam pernyataan terakhir Lahmudin, dibenarkan oleh Ketua yang baru di tunjuk, yakni  Popon saat di temui media setelah penyarahan jabatan ketua Askab PSSI Boalemo,

Menurut Popon,  bahwa misinya ke depan bagaimana Askab PSSI Boalemo  akan menjadi Ikon besar buat Daerah Provinsi khususnya Kabupaten Boalemo.

“Untuk saat ini di Boalemo banyak pemain pemain muda dan pelatih local, maka disitulah peluang besar kita untuk melaju ke tingkat Provinsi sampai ke level Nasional, “tutup Popon.(AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here