Buka Workshop Smart Innovation, Wabup Thariq : Semua Pihak Lahirkan Inovasi Keunggulan Daerah

653
0


GORUT CERIA (barometernewsgo.com) – Wabup Gorut Thariq Modanggu mengaku banyak inovasi khususnya UMKM di Gorut yang belum didorong iklim inovasi daerah.

“Ini patut disayangkan, karena potensinya besar, kedua, sudah ada yang dilakukan, dan ketiga, visi daerah ini salah satunya adalah inovasi, dalam konsep CERIA, dimana huruf I adalah Inovasi. Sehingga, kami berharap dengan workshop ini akan menggalakkan perkembangan inovasi di semua level, baik di tingkat OPD maupun dimasyarakat,” paparnya.

Workshop tersebut dibuka Wabup Gorut Thariq Modanggu dengan menghadirkan pemateri dari Litbang Kementerian Dalam Negeri Herie Saksono.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Kepala Bank SulutGo Gorontalo Utara, Kepala BPS Gorut, serta unsur pimpinan OPD terkait, diantaranya Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP), termasuk juga unsur camat dan pelaku usaha. (MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here