Dana TKDD dan DIPA 2020, Sekda Gorut Manfaatkan Pada Program Menyentuh Masyarakat

479
0

GORUT CERIA (barometernewgo.com)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menghadiri acara Penyerahan Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD), Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), dan DPA SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Horison, Kota Gorontalo, Rabu (20/11), yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim sekaligus menyerahkan dana tersebut.

Ridwan Yasin usai kegiatan itu berharap, seluruh dana yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin pada program-program menyentuh masyarakat secara langsung.

Dirinya menambahkan, kedepan pelaksanaan setiap program kerja harus dibenahi dan dimaksimalkan, sebab di tahun sebelumnya pelaksanaan program biasanya dilaksanakan pada pertengahan tahun.

“Skala prioritas tentunya harus langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, Nantinya untuk Dana Desa akan menyesuaikan dengan anggaran APBD Kabupaten. Dan untuk pekerjaan fisik awal tahun harus sudah mulai dari awal tahun” ujarnya.

Sesuai data yang berhasil dihimpun, total anggaran yang diterima saat itu, Rp. 761.498.346.000. (MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here