Ketua DPRD Nasir Giasi Didampingi Wabup Terima Kunjungan Danrem 133 Nani Wartabone

472
0

LEGISLATIF PANUA (barometernewsgo.com)- Danrem 133 Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold Ritiauw melakukan Silaturahmi ke DPRD Kabupaten Pohuwato, Kunjungan ini dalam rangka audiensi DPRD Pohuwato bersama Danrem 133/Nani Wartabone tentang persiapan pembangunan Secaba, Kodim dan Koramil di Gorontalo, Kamis (7/11).

Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi menyambut rombongan Danrem 133 Nani Wartabone bersama sejumlah Anggota DPRD lainnya, dan juga turut di Dampingi Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras. “Peran TNI sangat penting terutama menjaga Kamtibmas, “kata Politisi Golkar disela pertemuan antara Pemda Pohuwato dan Danrem 133 Nani Wartabone.

“Mewakili teman-teman Anggota DPRD Pohuwato saya menyaampaikan rasa bangga, pak Danrem berkunjung ke gedung DPRD Pohuwato dalam rangka membicarakan untuk kepentingan masyarakat Gorontalo,” tutur Nasir.

Untu itu DPRD sendiri kata Nasir, mendukung sepenuhnya pembangunan Secaba di Gorontalo.

“Saya kira untuk pembangunan Secaba ini bukan untuk kepentingan Korem, tapi di dalamnya adalah untuk kepentingan generasi muda Provinsi Gorontalo. Karena ini berbicara tentang kepentingan masyarakat, terlalu naif ketika kita wakil dari rakyat itu sendiri, tidak mendukung program yang berpihak ke masyarakat,” terang Nasir.

Sementara itu, Danrem 133 Nani wartabone Kolonel czi Arnold ritiauw, dihadapan ketua DPRD, Wakil Bupati dan Anggota DPRD memaparkan rencana persiapan pembangunan Secaba kodim dan Koramil di provinsi Gorontalo, serta penerimaan taruna TNI di Gorontalo.(EH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here