Gowes Nusantara Etape Ceria 2019, Sekda Wajib Miliki Senam Inovatif

596
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin Gelar Rapat Beserta Pimpinan OPD Dalam rangka Persiapan Gowes Nusantara Etape Ceria 2019 tanggal 26 Oktober, Di Tinepo kamis (10/10).

Rapat yang Di gelar memiliki Tema ”kita semua Bersaudara, Dari 514 kabupaten Kota Gorut termasuk dalam 41 Daerah Yang mendapatkan Amanah dari presiden RI dalam hal ini Kementrian pemuda dan olahraga (Kemenpora)RI untuk pelaksanaan Kegiatan Gowes Nusantara Agenda kali ini dalam pencapaian Visi revolusi Mental yang Di gaungkan oleh Presiden RI di Bidang Olahraga.

“Olehnya ini merupakan agenda Nasional yang membutuhkan keterlibatan semua pihak Khususnya OPD Demi suksesnya event ini, “ungkap Sekda.

Event Gowes Nusantara ini rutenya star dari Kompi Brigif Desa Tolongio Kecamatan Anggrek, Finish halaman Kantor Bupati Sebelum Star kami awali dengan Senam Ceria sebagai bentuk Pemanasan, Akan Tetapi Senam kali ini harus lebih inovatif, jangan Mengikuti senam yang sudah ada, di limboto ada Senam Mo pobibi, Di Gorut harus ada Senam yang memiliki Nama Sendiri,lebih Unik, , Memiliki Arti dan Makna tersendiri.

Selain itu arasemennya jangan kedangdutan, harus ada Kolaborasi Musik Tradisional bernuansa Gorontalo juga Koreografi yang indah. Intinya harus lebih Top Dari Senam Mopobibi, karena ini akan saya lombakan.” Lomba yang menurut pengamatan saya Bagus, saya Kasih Bonus, “pungkas Sekda.

Agenda Nasional ini akan kami meriahkan dengan menyediakan doorprize Baik dari pemerintah Pusat Maupun Daerah, “Tuturnya.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here