Pimpinan DPRD Definitif dilantik, Nasir Giasi Kembali Ketua DPRD Pohuwato

2061
0

DPRD POHUWATO (barometernewsgo.com)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah dan pelantikan pimpinan DPRD Pohuwato definitif masa jabatan 2019 – 2024, Rabu, (2/10/2019) pagi, bertempat di Gedung DPRD Pohuwato.

Tiga pimpinan DPRD Pohuwato yang diambil sumpah tersebut yakni Nasir Giasi S.Pd, M.Si sebagai Ketua DPRD Pohuwato dari Partai Golkar, Idris Kadji sebagai Wakil Ketua I dari Partai PKB dan Syaiful Mbuinga sebagai Wakil Ketua II dari Partai Gerindra.

Dalam sambutannya usai diambil sumpah Nasir Giasi mengatakan ini merupakan awal yang baik bagi upaya optimalisasi peran dan fungsi DPRD dalam mengawal amanah dan aspirasi masyarakat serta sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam merencanakan, mengelola mengawasi pelaksanaan program kegiatan Sera kebijakan pembangunan didaerah yang kita cintai.

Mantan anggota DPRD provinsi Gorontalo itu berharap dukungan utamanya dari anggota DPRD, jajaran eksekutif selaku mitra kerja dan lembaga lainnya agar hubungan kerja yang harmonis dan kondusif yang telah terjalin selama ini dapat dipertahankan sehingga keberadaan DPRD sebagai mitra pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsinya dapat berjalan dengan baik.

Nasir juga menyampaikan terima kasihnya kepada mantan pimpinan sementara atas kinerja kurun waktu satu bulan ini telah berjalan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku, semoga kinerja yang saudara laksanakan tercatat sebagai perbuatan sekaligus menjadi amal kebajikan yang baik, demi kemajuan Kabupaten Pohuwato di masa mendatang.

“Saya juga ucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada segenap elemen masyarakat Kabupaten Pohuwato, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepada kami untuk memangku jabatan pimpinan DPRD Pohuwato,”ungkap Nasir.

Kader terbaik partai Golkar Pohuwato itu kembali dipercaya, dan Ini untuk periode keduanya memimpin lembaga legislatif, sebelumnya di periode 2014-2019 partai Golkar Pohuwato yang menjadi pemenang pemilu mempercayakan pucuk pimpinan DPRD ditangan Nasir Giasi.(EH/BMW-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here