Bupati Gorut Ingatkan Pengelola Pulau Saronde

970
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin akan mengambil ahli pengelolaan Pulau Sorende dari pihak PT Gorontalo Alam Bahari selaku pihak ketiga jika tidak mengindahkan keinginan Pemda dan rakyat soal ketidakseriusan untuk peningkatan Destinasi pulau wisata tersebut. hal ini dikatakannya untuk menyikapi aspirasi dari Anggota Legislatif Gorut, Kamis (5/9).

Untuk itu Bupati sangat mengapresiasi Anggota DPRD yang selalu menyoroti Pulau Sarode, “sehingga saya akan evaluasi hasil kerja pihak pengelola saronde saat ini. jika tidak bisa mempersembahkan yang terbaik untuk perubahan destinasi wisata, maka saya tidak akan segan-segan mengganti pihak pengelola sebab kami tidak ingin mereka hanya tergantung pada Pemda saja, “ungkap Indra.

Olehnya Indra meminta kepada pengelola atau sebagai pihak ke tiga untuk  berinovasi, menata serta bisa membaca peluang demi kelestarian pulau andalan Gorut yang menjadi icon penting dalam pariwisata.

“Namun kalau pihak ke tiga masih bisa memperbaiki kekurangan mereka dan punya keinginan untuk memajukan Saronde lewat gerakan dan tindakan terukur, pasti akan dipertahankan. akan tetapi sebaliknya, maka saya akan menghadirkan investor lain untuk mengembangkan saronde. sebab kami butuh pihak yang profesional dalam berinvestasi kepariwistawan pulau sorende.

Lanjut orang nomor satu Gorut ini mengingatkan bahwa tidak lama lagi akan diselenggarakan acara tahunan oleh Pemda yakni festival Saronde, “ tentu pulaunya harus ditata lebih bagus lagi demi mensukseskan acara pemda yang semata-mata untuk kelangsungan pembangunan Gorut, “tutup Indra.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here