Syarief Mbuinga Bungkam Soal Cakada dan Ketua DPRD Pohuwato

587
0

POLITIK PANUA (barometernewsgo.com)- Partai Golkar hingga saat ini belum menentukan sikap dukungan kepada calon Bupati dan Siapa kader Golkar yang nanti menerima mandat Ketua DPRD dan tongkat estafet kepemimpinan Bupati Pohuwato kedepan, masih saja menjadi tanda tanya publik.

Sementara, disisi lain, publik terus disuguhkan dengan berbagai informasi liar. Terlebih, soal hasil finalisasi kesepakatan para petinggi partai Golkar di Jakarta.

Bahkan informasi ini bagai bola api yang digelindingkan untuk melegitimasi sebuah pembenaran. Tak ayal, publik pun dibuat bingung serta dipaksa melahirkan asumsi liar pula.

Tak terkecuali para warga netizen. Belakangan mereka dibuat heboh dengan beredarnya informasi di media bahwa Calon Bupati Partai Golkar Pohuwato telah diputuskan.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga, ketika dikonfimasi awak media, menyampaikan, agar tidak mempertentngkan soal siapa menjadi apa. “Jangan pertentangkan kader potensial Partai Golkar di Pohuwato yang mempunyai peluang maju sebagai apa dan menjadi apa,” tegasnya (1/9) melalui via seluler.

Selaku pimpinan Partai Politik, Syarif Mbuinga berjanji akan memberikan keterangan resmi terkait issue yang beredar tersebut.

“Nanti saya akan memberikan keterangan resmi melalui konfrensi pers terkait hal ini,” katanya.
Bupati dua periode ini, mengingatkan, agar berbagai pihak menahan diri dan lebih bijak menyikapi persoalan politik tersebut. (Tim/EH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here