PELAYANAN BKD PROVINSI MENUAI APRESIASI

612
0

barometernewsgo.com (PROVINSI GORONTALO)-Berbagai inovasi pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo mendapatkan apresiasi dari Pegawai dari Dinas lain yang ingin mengubah agar inovasi pelayanan publik di BKD Provinsi yang di Pimpin oleh Zukri Suratinoyo bisa menjadi percontohan dan diterapkan di seluruh Provinsi Gorontalo.

.Dari pantauan kami,  pelayanan publik yang diterapkan oleh BKD Provinsi ini  merupakan program inovasi yang mampu memberikan kemudahan dan mempercepat pelayanan bagi ASN yang ingin mengurus proses kenaikan pangkat maupun mengambil SK. Hal ini sejalan dengan komitmen Pemerintah Provinsi Gorontalo yang ingin mempermudah prosesnya dan meningkatkan pelayanan.

Bahkan beberapa Pegawai dari Dinas Perpustakaan Provinsi Gorontalo yang mengambil SK nya memberikan apresiasi terhadap penataan ruang-ruang kantor yang mampu dimaksimalkan pemanfaatannya. “ BKD bisa memaksimalkan apa yang dimilikinya. Gedung-gedung yang ada disulap untuk meningkatkan dukungan layanan dengan tidak memberikan ruang buat siapa yang ingin masuk kedalam, semua musti melalui Resepsionis atau orang yang bertugas sebagai penerima tamu, pegawai pun yang menerima tamu ada beberpa orang, dengan di fasilitasi dengan Handy Talkie (HT), pokoknya pelayana di BKD ini yang di Pimpin oleh Zukri Suratinoyo memberkan hasilnya efisiensi dan peningkatan efekstifitas  kinerja yang prima. Di tempat kita harusnya juga bisa menerapkan ini,” cetus Salah Seorang Pegawai dari Dinas Perpustakaan.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here