Wabup Serahkan Bantuan 200 Juta Bagi Calon Jamaah Haji Boalemo

465
0

barometernewsgo.com (Boalemo). Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri doa syukuran pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Boalemo musim haji 1440 Hijriah, bertempat di rumah jabatan Bupati Boalemo,Rabu malam 24/7/2019 yang di hadiri ketua IPHI Kab.Boalemo Hardi Mopangga,Sekda Husain Etango,Kepala Kementerian Agama Harun B.Yunus,kepala-kepala SOPD,penceramah  Ustad Asrul Lasapa dan jamaah calon Haji.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa pemberangkatan jamaah calon haji tahun ini patut di syukuri, karena ini merupakan amanah dan petunjuk dari Allah SWT dalam menunaikan rukun Islam yang ke-5,” Pengalaman yang di dapat selama bimbingan manasik haji,merupakan gambaran secara umum proses perjalanan untuk menunaikan ibadah haji, kata Wabup.

Disamping  itu juga Anas Jusuf meminta kepada seluruh jamaah calon haji agar mendoakan pemerintah daerah Kab.Boalemo dan masyarakat lebih khusus Bupati Boalemo Darwis Moridu yang memimpin daerah yang berslogan Boalemo Bertasbih ini, agar lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo Harun B.Yunus menyampaikan bahwa jamaah calon haji Boalemo tahun ini berjumlah 40 orang dan di berangkatan  ke embarkasi haji Provinsi Gorontalo pada tanggal 30 Juli 2019.Jamaah calon haji Kabuapaten Boalemo tergabung pada Kloter 34  dengan jamaah haji Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo Utara.

Wabup Anas Yusuf Bersalaman dengan 40 Calon Jamaah Haji Boalemo

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan bantuan uang saku dari pemerintah daerah sejumlah 5 juta rupiah untuk masing-masing Jamaah Calon Haji. (Humas Boalemo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here