Tes Urine Bagi Seluruh Pegawai Kejari Pohuwato, Endi Sulistiyo : Alhamdulillah Hasilnya Negatif

48
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pohuwato bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato melakukan tes urine kepada seluruh pegawai Adhyaksa di Bumi Panua.

Tes urine itu dilakukan di Kantor Kejari Pohuwato dan disaksikan Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, Endi Sulistiyo, SH.,MH, dan Kepala BNK Pohuwato, Yusuf Potale, Senin, (13/05/2024).

Kajari Pohuwato, Endi Sulistiyo, SH., MH menjelaskan, Kejari Pohuwato bersama BNK Pohuwato mengadakan tes urine terhadap seluruh pegawai Kejari Pohuwato, baik itu pegawai negeri dan juga pegawai honor termasuk cleaning service (CS) yang jumlahnya sekitar 58 orang dan hasilnya negatif semuanya.

“Hal ini kami lakukan mengingat peredaran narkoba yang sudah semakin banyak di Pohuwato, yang Alhamdulillah dari hasil tes urine seluruhnya negatif”,ungkap Kajari.

Terkait tes urine itu, Kajari Pohuwato, Endi Sulistiyo mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala BNK berserta jajaran atas kegiatannya.

“Tes urine ini tidak ada yang ditutup-tutupi, dalam arti secara transparan. Di mana hasilnya bisa dilihat langsung setelah tes urine tersebut”,jelasnya.

Sementara itu, Kepala BNK Yusuf Potale menyatakan, hasil tes urine terhadap pegawai Kejari Pohuwato Alhamdulillah semuanya negatif dari jumlah 58 ASN, baik pejabat utama, ASN lainnya serta pegawai honor dan CS, yang hasilnya dilihat langsung tanpa ada yang ditutupi.

“Pada tes urine ini kami diminta untuk memfasilitasi oleh pak Kajari Pohuwato. Kami juga dari BNK mengucapkan terima kasih atas inisiatif dari Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato untuk meminta kami untuk melakukan tes urine dilingkungan Kejari Pohuwato”,pungkasnya.(BMW-3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here