Sekda Roni Sampir Menghadiri Silaturahmi AMC di Kediaman Mantan Anggota DPD-RI A.D.Khali

72
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Dr. Roni Sampir, mengatakan, Asosiasi Mantan Camat (AMC) Kabupaten Gorontalo merupakan mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah.

Oleh karena itu, kata Roni, AMC harus menempati ruang, agar eksistensinya secara utuh bisa mendorong pembangunan daerah.

Dia mengatakan, para mantan camat memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan, sehingga mereka harus diberi peluang demi memberi masukan-masukan kepada Pemerintah Daerah.

“Sangat diharapkan. AMC dapat memberikan masukan kepada pemerintah daerah terkait berbagai program yang perlu dibenahi di berbagai bidang untuk dimaksimalkan,” ungkap Sekda Roni saat menghadiri silaturahmi AMC di kediaman mantan anggota DPD Perwakilan Provinsi Gorontalo, Bapak A. D. Khali, Sabtu (4/5/2024).

Selain itu, Panglima ASN Kabupaten Gorontalo ini memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas peran serta AMC yang selama ini turut bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Gorontalo.

Karena itu, Roni Sampir selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, berharap, para mantan Camat akan terus mendukung kinerja pemerintah, utamanya mewujudkan pembangunan Kabupaten Gorontalo ke arah yang lebih baik.(BMW-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here