Persiapan Idul Fitri, Lebaran Ketupat dan Evaluasi Pemilu 2024, Bupati Nelson Pimpin Rakor Forkopimda

80
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Badan Kesatuan Bangsa (Kesbang) menggelar rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menyambut Idul Fitri dan Lebaran Ketupat 1445 H.

Pada kesempatan ini juga dibahas evaluasi pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Februari 2024 lalu.

Rapat dipimpin oleh Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, berlangsung di Ruang Madani Lantai II Kantor Bupati Gorontalo, Kamis (4/4/2024).

Dihadapan Forkopimda Bupati Nelson memaparkan hasil evaluasi pemilu Februari 2024 berjalan lancar.

Sehubungan dengan kegiatan selama Ramadhan, pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Gorontalo telah melaksanakan berbagai kegiatan, antaranya sidang isbat tongeyamo, pasar senggol, malam pasang lampu tumbilotohe, dan pengendalian harga-harga bahan pokok.

Rapat ini juga membahas pengendalian keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Hari Raya Ketupat serta persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) mendatang.

Disisi lain, penyelenggaraan lebaran ketupat yang semakin dekat tampak menjadi fokus pembahasan. Perayaan tradisi lokal ini diharapkan berlangsung aman dan tertib.(BMW-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here