Bupati Prof. Nelson Pomalingo Menerima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM 2023

152
0

KABGOR (barometernewsgo.com)-Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, meraih Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dalam rangka peringatan Hari HAM Sedunia.

Penghargaan ini diserahkan pada acara yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Gorontalo pada Rabu (20/22/2023).

Dalam upacara peringatan Hari HAM Sedunia ke-75 tahun 2023, Bupati Nelson menerima piagam penghargaan sebagai pengakuan atas komitmen dan kontribusinya dalam mempromosikan, melindungi, dan menghormati HAM di Kabupaten Gorontalo. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang peduli terhadap Hak Asasi Manusia.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson mengungkapkan kegembiraannya atas penghargaan ini dan menyampaikan bahwa ini bukan hanya menjadi prestasi pribadinya, melainkan hasil kerja keras dan sinergi dari seluruh pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Penghargaan ini memotivasi kita untuk terus meningkatkan upaya perlindungan HAM dan memastikan hak-hak dasar setiap individu terjaga dengan baik,” ujar Bupati Nelson.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa Kabupaten Gorontalo bersama kepemimpinan Bupati Nelson memiliki komitmen kuat dalam memajukan nilai-nilai HAM. Piagam penghargaan menjadi pencapaian gemilang dalam pembangunan Kabupaten Gorontalo yang berlandaskan pada prinsip kemanusiaan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here