Prof. Fory Armin Naway, Magnet Baru Bagi Partai Berlambang Ka’bah

119
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)- Calon Anggota DPR-RI nomor urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prof. Fory Armin Naway tidak sekadar caleg perempuan yang potensial dan diperhitungkan, Namun menjadi magnet baru bagi partai berlambang ka bah .

Hal itu di buktikan dari berbagai antusias warga yang datang di markas pemenangan di kecamatan Telaga Biru gelaran kampanye.

Warga dari berbagai level baik itu akademisi , pensiuanan ASN, guru ngaji , majelis taklim, abang bentor bahkan pelaku UMKM dan kelompok tani ,nelayan dan cendekiawan muda turut hadiri di kampanye mereka rela berdesak desakan mendegarkan kampanye dari sosok perempuan jebolan kampus UNG .

Orasi politiknya berkelas bukan politisi kaleng kaleng yang sekedar baru dalam pentas politik . Ia ternyata menujukkan kelasnya komunikasinya yang relevan dengan masa kini menujukkan Fory Naway bahasa publiknya mudah di jangkau oleh berbagai kalangan .

Selanjutnya Dari dukungan besar rakyat Kabgor pada Caleg PPP untuk DPR RI maka tidak berlebihan kalau Prof Dr. Fory Naway,M.Pd samgat diunggulkan merebut 1dari 3 kursi DPR RI yang merupakan jatah Gorontalo.

Prof.Fory sendiri, ketika tampil di kampanye itu benar benar menunjukan kelasnya, dia bisa diandalkan dan pasti tidak memalukan jika nanti terpilih berkantor di Senayan.

Fory punya kemampuan bicara banyak untuk memperjuangkan program programnya untuk Gorontalo.

Menariknya, saat momentum ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan orasi politik, ketika baru naik panggung, Nelson Pomalingo diteriakin ribuan masa dengan sebutan Gubernur Gorontalo tambah lagi fory Naway DPR RI.

Sementara itu, Ketua DPW PPP. Prof. Nelson dalam orasinya, menyanpaikan optimis meraih kemanangan pada pemilu 2024. Khusus caleg DPR RI PPP mengusung 3 calon..misalnya ada Fory Naway yang mewakili akademisi, Idris Rahim mewakili birokrasi tulen juga selaku mantan Wakil Gubernur Gorontalo dan ada juga keterwakilan pengusahan muda yakni Sawaludin.

“Dengan kemampuan PPP saat ini saya targetkan dari 3 kursi untuk DPR RI, PPP punya target 2 Kursi ke senayan,” tegas Nelson.

Tak hanya itu, Target Nelson Pomalingo jemput kemenangan Pemilu 2024, untuk DPRD Kab/ kota dan Provinsi PPP Gorontalo bakal merebut ketua DPRD..

” Jika PPP Gorontalo menang baik pusat maupun daerah maka jenjangnya aspirasi rakyat jadi baik karena di pusat ada yang perjuangkan hingga di daerah kabupaten kota juga ada,’ tandas Nelson.

Di bagian lain, saat berorasi menyampaikan materi orasinya dengan berapi-,api, Fory Naway menegaskan terjun dunia politik dan menajdi caleg DPR RI karena untuk mengabdi perjuangkan aspirasi rakyat.

“Saya meninggalkan status Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan kemudian hijrah ke dunia politik dan memilih caleg DPR RI Hanya ingin meperjuangkan aspirasi rakyat di tingkat pusat,”tegasnya

Fory Armin Naway mengatakan, optimisme di DPR RI yaitu menyerap,menghimpun dan memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya apirasi rakyat Gorontalo di sektor Pendidikan, Kesehatan,Pertanian,Perikanan, Peternakan pelaku Industri,Usaha Kecil Menengah
dan sektor lainnya yang
berhubungan dengan kepentingan masyarakat luas

Fory Armin Naway mengaku akan menonjolkan program pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Pendidkan dan kesehatan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here