Sekda Roni Sampir Menutup Kegiatan Festival Pesta Rakyat Desa Duwanga Kecamatan Dungaliyo

112
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Memperingati Hari Ulang Tahun ke-16 Desa Duwanga Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo, elemen pemuda di desa itu, melaksanakan kegiatan Festival Pesta Rakyat Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Desa Duwanga itu, resmi ditutup Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir Senin, (27/11/2023).

Atas nama pemerintah daerah, Sekda Roni Sampir mengungkapkan selamat HUT Desa Duwanga ke-16. Semoga kedepan semakin maju dan berkembang.

“Walaupun masih terdapat kekurangan yang menjadi perhatian dari Pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten, terutama pelayanan bagi masyarakat,” ungkap Roni.

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan Pesta Rakyat ini sebagai ajang silaturahmi memperkokoh persatuan dan kesatuan serta kekompakan masyarakat Desa Duwanga.

“Oleh karena itu, dengan kita persatuan dan kesatuan proses pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat Desa Duwanga berjalan baik dan lancar,” ujarnya.

Mengahadapi Pemilu di tahun 2024 dan memasuki tahapan kampanye, kami menghimbau masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban maka prosesnya berjalan lancar dan sukses.

“Berbeda dukungan serta pilihan merupakan hal yang biasa, tetapi perbedaan itu kita tetap bersatu dalam membangun Desa Duwanga,” imbuh Panglima ASN Kabupaten Gorontalo.

Pesta Rakyat Peringatan HUT ke-16 Desa Duwanga dihadiri Camat Dungaliyo, Kades Duwanga dan Aparat, Kapolsek, Danramil, BPD serta masyarakat.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here