Sekda Roni Sampir Menerima Kunjungan Direktur Perusahaan Distributor Pupuk Organik IONJK Ge-Lite

161
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir menerima audiensi Direktur PT. Amaliah Rezeki Sejahtera Bidang Pemasaran & Distributor Bagian Indonesia Timur Pupuk Organik IONIK Ge-Lite.

Sekda Roni Sampir didampingi Kepala Dinas Pertanian Rahmat Pomalingo Beserta Jajarannya Senin, (06/11/2023) di ruang Kerjanya.

Sekda Roni menjelaskan, tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk menjalin kolaborasi antara PT Amalia Rezeki Sejahtera dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Disisi lain dalam meningkatkan hasilnya produktivitas pertanian di Kabupaten Gorontalo, terutama pupuk organik dan pembasmi hama organik,” jelas Roni.

Roni menambahkan menyambut baik terhadap pertemuan ini, untuk membantu para petani dalam upaya meningkatkan hasil pertanian.

“Sejalan dengan program prioritas dari pusat, yang mendorong penggunaan pupuk pembasmi hama organik dibandingkan dengan pupuk kimia.

Untuk meyakinkan masyarakat, melalui Dinas Pertanian akan melakukan uji coba hasil dari pengunaan pupuk organik tersebut.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Pemerintah Daerah mendukung apa yang menjadi tujuan dari PT. Amaliah Rezeki Sejahtera.

“Kami berharap produk ini dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat petani khususnya di Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here