Asosiasi Kepala Puskesmas se Kabupaten Pohuwato Berikan Dukungan Moril Terhadap Kepemimpinan SMS

141
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Asosiasi Kepala Puskesmas se Kab. Pohuwato memberikan dukungan moril terhadap kepemimpinan Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa yang lebih dikenal dengan pasangan SMS.

Bentuk dukungan itu terungkap dalam kunjungan silaturahmi para Kepala Puskesmas yang dipimpin Sekretaris Asosiasi Kepala Puskesmas se-Kabupaten Pohuwato, Arsad Suleman, Rabu, (27/9).

Didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan, Ramayani Nento, Bupati Saipul menyambut baik kunjungan dari para Kepala Puskesmas se-Pohuwato tersebut.

Atas dukungan itu, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada semua unsur baik yang telah memberikan dukungan terutama saat ini datang dari para Kepala Pusksemas.

Dukungan tersebut ungkap Bupati Pohuwato menjadi sumber kekuatan dan semangatnya dengan Wakil Bupati Suharsi Igirisa dalam bekerja pasca tragedi di daerah.

Bupati Saipul mengharapkan agar apa yang telah terjadi kiranya tidak berpengaruh pada pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan di puskes-puskes.

”Kami harap kita semua tetap memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan tidak terpengaruh dengan insiden kemarin, dan tetap menjalankan sesuai dengan tupoksi masing-masing terutama dalam melayani masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan”,harap Bupati.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here