Wabup Suharsi Igirisa Sampaikan Selamat dan Terima Kasih Atas Dedikasj AJP

240
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Dalam rangka ulang tahun Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) yang Ke 8 Tahun, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa memberikan apresiasi dan terima kasih kepada AJP atas capaian dan kontribusi di bidang pemberitaan.

Diketahui, Aliansi Jurnalis Pohuwato genap berusia 8 tahun pada Rabu, 6 September 2023.

Selaku pemerintah daerah, Wakil Bupati, Suharsi Igirisa turut memberikan apresiasi dan terima kasih.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Pohuwato mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aliansi Jurnalis Pohuwato yang ke 8 tahun, semoga selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah Kabupaten Pohuwato yang tercinta”,ujar Wabup Suharsi Rabu, (6/9).

Dengan usia yang ke-8 tahun, Wabup Suharsi berharap AJP selalu menjadi media yang mencerdaskan pembaca.

“Di ulang tahun yang ke 8 ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat. Semoga AJP selalu menjadi media yang independen dan akurat dan terpercaya dalam pemberitaannya, profesional dalam menyajikan berita serta kedepannya terus berkembang,”ungkapnya.

Selanjutnya Wabup Suharsi juga berharap melalui moment hari jadi AJP ke-8 yang mengusung tema “Kabarkan Karyamu Untuk Daerah Bersama Aliansi Jurnalis Pohuwato” ini dapat terus memberikan inovasi, gagasan serta ide-ide yang dapat membantu Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

“Di era digital saat ini, AJP diharapkan bisa menjadi sumber referensi terpercaya dan mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi. Sekali lagi selamat kepada Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) semoga dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam pemenuhan informasi dan pelayanan”, Pungkas Wabup Suharsi Igirisa.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here