Tutup Open Turnamen Sepak Takraw Kamiri Cup III, Ini Harapan Bupati Pohuwato

207
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Open turnamen sepak takraw Kemiri Cup III tahun 2023 se-Provinsi Gorontalo yang berlangsung selama 16 hari dari 21 Agustus hingga 5 September yang diikuti 16 tim resmi berakhir yang ditutup langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Selasa, (5/9) malam.

Open turnamen yang berlangsung di lapangan takraw Desa Kemiri, Kecamatan Paguat turut dihadiri Ketua TP. PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Camat Paguat, Ikbal Mbuinga bersama Ketua TP. PKK Kecamatan Paguat, Kades Kemiri beserta BPD Kemiri.

Dalam sambutannya Bupati Saipul menjelaskan bahwa pertandingan atau open turnamen ini selain sebagai ajang silaturahmi karena ada juga pemain dari Kota Gorontalo dan Kabupaten Boalemo yang bertanding di sini, juga untuk mencari bibit-bibit muda yang bisa dibanggakan. Olehnya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kami memberikan apresiasi yang besar atas inisiasi dari pemerintah desa, masyarakat dan pemerintah kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan ini sampai pada penutupan.

Menurut Bupati, dengan kegiatan open turnamen sepak takraw tentu harapan pemerintah daerah akan lahir Jelki yang baru yang bisa dibanggakan. Karena kita ketahui bahwa Jelki Ladada telah membawa nama harum daerah dan bangsa ini di ajang sepak takraw.
Karena saat ini putra Pohuwato asal Popayato Barat itu sudah banyak menyumbangkan medali untuk negeri ini.

“Sekali lagi apresiasi yang sangat besar terhadap penyelenggaraan kegiatan ini, insyaallah akan lahir bibit-bibit pemain yang bisa tampil di nasional maupuan di sea games. Alhamdulillah pula sportivitas selama pertandingan dijunjung tinggi oleh peserta, pun demikian dengan pelatih, panitia yang sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sampai selesai turnamen ini”,pungkas Bupati Saipul.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here