Wabup Suharsi Igirisa Menghadiri Perkemahan Bakti Bakti Husada III di Bumi Perkemahan Duhiadaa

139
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada III Tingkat Daerah Gorontalo Tahun 2023 di Bumi Perkemahan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato, Sabtu (15/7).

Hadir dalam kegiatan itu, Kamabida yang diwakili Staf Ahli Gubernur Gorontalo, Iswanta, Kwartir Daerah diwakili oleh Ketua Harian, Susanto Liputo, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi yang juga selaku Ketua Kwarcab Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato (Ketua Saka Wirakartika), Aleg DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali (Kwarcab Boalemo) , Sekda Kabupaten Gorontalo (Mewakili Kwarcab Gorontalo), dr. Rosina Kiu, Kalapas Pohuwato, Irman Jaya, camat se-Kabupaten Pohuwato (Kamabiran), Kepala Puskesmas se-Kabupaten Pohuwato (Kamabigus).

Perkemahan Saka Bakti Husada III ini diikuti oleh peserta Saka Bakti Husada se-Provinsi Gorontalo yang mengusung tema “terwujudnya generasi bebas stunting melalui gerakan pramuka” yang akan belangsung selama 3 hari dari 15 hingga 17 Juli 2023.

Selaku sWakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Wakamabicab) Pohuwato, Suharsi Igirisa dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan apresiasi serta terima kasih kepada Kwarda yang telah memilih Pohuwato sebagai tempat pelaksanaan Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada III Gorontalo.

“Perlu kami sampaikan kepada para peserta, Pohuwato adalah merupakan daerah yang berada di wilayah barat Gorontalo, yang memiliki beberapa destinasi wisata yang adik-adik dan kakak-kakak bisa kunjungi”,katanya.

Pohuwato juga jelas Suharsi, merupakan salah satu kwartir cabang yang tergiat, di mana tiga kali berturut-turut dalam penilaian Kwartir Daerah Gorontalo.

Artinya, kwartir cabang Pohuwato juga memiliki eksistensi yang tak kalah dengan kwarcab lainya.

“Kepada adik-adik sekalian, jadikan moment ini sebagai wadah untuk belajar kembali tentang saka bakti husada itu sendiri, lalu adik-adik terapkan ilmu itu dalam kegiatan bakti ke masyarakat nantinya. Lakukan setiap kegiatan saka bakti dengan baik, jangan lupa saling berkenalan dengan warga sekitar, agar suatu saat nanti adik-adik saat berkunjung ke Kecamatan Duhiadaa memiliki keluarga yang baru di tempat ini.

Lewat kesempatan ini pula kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan mohon maaf jika dalam pelaksanaan maupun dalam pelayanan selaku tuan rumah mungkin ada hal-hal kurang berkenaan dan hal-hal yang dianggap kurang.

Ia berharap agar pelaksanaan kegiatan ini berlangsung aman dan lancar, selamat melaksankan kegiatan,menjaga kesehatan dan tetap semangat (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here