HPN 2023, Wabup Hendra Hemeto Bacakan Sambutan Menteri Pendidikan Kebudayaan RI

116
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Wakil Bupati Gorontalo , Hendra S. Hemeto menjadi Inspektur Upacara sekaligus membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI pada kegiatan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo. Selasa, (02/04).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pencanangan Merdeka Belajar di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Hendra mengatakan program merdeka belajar dapat memberikan kebebasan tidak hanya kepada tenaga pendidik tapi juga untuk pelajar.

“Ini ditindaklanjuti dengan serius oleh seluruh tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Gorontalo. Karena ini juga seiring dengan misi kami” ujar Hendra saat diwawancarai setelah Upacara.

Dalam menghadapi kurikulum merdeka belajar ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo diharapkan dapat mengatur fasilitas dan anggaran.

“Jadi tinggal bagaimana kreasi dari para tenaga pendidik juga khususnya Dinas Pendidikan untuk bisa mengatur agar supaya peruntukkannya benar-benar kena sasaran” lanjutnya.

Oleh karena itu, di Hari Pendidikan Nasional ini Hendra berpesan kepada tenaga pendidik agar lebih semangat dan menghargai jasa para pendidik.

“Dan tugas kita ke depan bagaimana lebih meningkatkan lagi mutu daripada pendidikan khususnya di Kabupaten Gorontalo,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here