Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat di Kecamatan Paguat, Bupati Ucapakan Terimakasih

214
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Buka puasa yang menjadi rutin bagi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan istri, Selvi Mbuinga Monoarfa di Kecamatan Paguat khususnya di Kelurahan Pentadu kembali digelar dan dilangsungkan di bibir pantai Kelurahan Pentadu, Sabtu, (8/4).

Ratusan warga paguat ikut bersama menikmati menu buka puasa yang berada di atas cor di bibir pantai tersebut yang diawali dengan doa menjelang buka puasa. Buka puasa itu terasa nikmat karena disamping berada di bibir pantai juga menyaksikan sausana menjelang matahari terbenam di ufuk barat.

Mewakili keluarga dan atas nama pribadi, Bupati Saipul tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada warga setempat yang sama-sama hadir untuk melaksanakan buka puasa bersama yang menjadi agenda rutin setiap bulan puasa dan dilaksanakan di bibir pantai paguat.

“Alhamdulillah, buka puasa di tempat ini berjalan aman dan banyak dihadiri masyarakat yang merupakan kali kedua setelah tahun lalu dilaksanakan di tempat ini. Suasana ini juga sangat berbeda karena sambil menyaksikan matahari yang mulai memerah di bagian barat”,,kata Saipul.

Selanjutnya suasana laut dengan ombak yang sedikit menghantam pengaman pantai makin menambah suasana buka puasa di pantai kelurahan pentadu tersebut. Suasana ini juga menggambarkan betapa kuasanya Allah atas segala apa yang ada di muka bumi, dan dengan izinnya semua yang ada di bumi bisa bergerak termasuk kita yang hadir saat ini yang berkesempatan melakukan buka puasa di tempat ini.

“Selamat berbuka puasa, semoga puasa yang tinggal sepuluh hari lebih bisa kita jalani dengan baik dan semoga kita tetap dalam lindungan-Nya, dan semoga pula kita diberikan umur panjang serta bisa dipertemukan dengan ramadan akan datang”,pungkas Bupati Saipul Mbuinga.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here