BPSDM Provinsi Gorontalo Gandeng Dinas Dukcapil dan PMD Fasilitasi Pelayanan Mobile Registrasi IKD

250
0

GORONTALO (barometernewsgo.com)-Dalam rangka meningkatkan pelayanan registrasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Gorontalo dan Dinas Kependudukan dan Catata Sipil serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dukcapil dan PMD) menjalin kerjasama untuk mewujudkan sinergitas yang berbasis kolaboratif.

Bertempat di Asrama NKRI BPSDM, Selasa (28/2), BPSDM dan Dinas Dukcapil melakukan layanan registrasi IKD bagi Aparatur Sipil Negara (ASN(, Pegawai Tidak Tetap (PTT), Security dan Cleaning Service dilingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Gorontalo kegiatan ini dalam rangka menjalankan fungsi Fasilitasi membantu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya.

Pelayanan lapangan kali ini dilakukan di lingkungan OPD Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Gorontalo.

Sesuai dengan data pegawai, Pegawai Tidak Tetap (PTT), Security dan Cleaning Service berjumlah 95 dan yang mengikuti registasi sebanyak 60 orang.

Sementara itu, Kepala BPSDM Provinsi Gorontalo Budiyanto Sidiki pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada tim dari Dinas Kependudukan Sipil Serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Gorontalo yang telah memfasilitasi pelaksanaan registrasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).

Budiyanto Sidiki berharap kegiatan ini bisa memberikan kemudahan, praktis semua urusan dan aman untuk pemilik identitas.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here