Pererat Silaturahmi, Aleg Pohuwato Gelar Bukber

359
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Tetap displin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Selasa (4/5/2021) mengadakan buka puasa bersama dilingkungan Setwan DPRD Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan yang seyogyanya menghadirkan anak-anak santri dari pesantren yang ada di Kabupaten Pohuwato ini, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka tidak bisa dipaksakan kehadiran mereka.
Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahim sesama anggota dewan bersama lingkungan Setwan itu sendiri.

Menurutnya, tujuan diselenggarakan giat buka puasa bersama ini guna mempererat jalinan tali silaturahmi, menjaga rasa kebersamaan serta meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama dilingkungan Setwan itu sendiri.

“Supaya di bulan penuh berkah ini semua ASN dan para anggota legislatif dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala, menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesabaran. Sebab, puasa merupakan pelatihan diri untuk menahan semua godaan dan hawa nafsu.” tutur Nasir.

Nasir menambahkan, “Sekwan, pengurus staf sekretariat, Kepala Staf-staf, khususnya para pendamping apabila ada koordinasi-koordinasi yang terlalu keras dari kami pimpinan dan anggota dewan, kami mohon maaf sebesar-besarnya.”

Pewarta: Jesli Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here