Hadiri RUPS BSG, Bupati Nelson Pomalingo Apresiasi Kinerja Keuangan BSG Terus Membaik

261
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menghadiri RUPS Tahun Buku 2022 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2023 yang dipusatkan di Villa Manare, Tanawangko, Minahasa, Kamis (9/2).

Hadir pula para Bupati Wali kota di Sulutgo. Total ada 11 Bupati dan empat Walikota di Sulut. Sedangkan dari Gorontalo, 4 Bupati, Wakil Bupati Bonebolango dan satu Walikota.

RUPS BSG tahun buku 2022 dan RUPS Luar Biasa 2023 tersebut dibuka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan di hadiri Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka H Noer; Dirut BSG, Revino Pepah dan Komisaris Utama BSG, Edwin Silangen.

Bupati Gorontalo saat dimita keterangan usai kegiatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja keuangan BSG terus membaik. Kata Nelson, sepanjang tahun 2022 BSG menunjukan kinerja keuagan tren positif.

Sebagai pemegang saham, Bupati Nelson mengatakan, RUPS membahas beberapa hal. Diantaranya, neraca keuangan, laba serta beberapa kebijakan dilakukan. Pertama,alhamndulillah, BSG mampu membukukan laba dan itu artinya kinerja BSG yang baik, efisiensi dan seterusnya.

“Kedua,mereka melakukan pembenahan dalam hal pengembangan kelembagaan, koor bisnisnya juga pengembangan SDM.” Kata Nelson.

Nelson pun mengatakan, pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk tahun 2022 beroleh dividen kurang lebih 3 Miliyar.

“Selain dividen, kita juga mendapatkan program CSR,”tandas Nelson.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here