Bupati Pohuwato Jenguk Tiga Warga Pohuwato di RS Aloei Saboe

225
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)- Tiga warga Pohuwato yang sedang di rawat di Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo dijenguk langsung Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga disela-sela mengikuti kegiatan di Kota Gorontalo, Sabtu, (04/02).

Orang nomor satu di Pohuwato bersama Sekda Iskandar Datau dan Kabag Prokopim, Mohamad Ilyas Nento lebih awal menjenguk Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Fikri Adam yang sedang berbaring dan di rawat sejak seminggu di RS Aloei Saboe.

Usai menjenguk eselon II tersebut, Bupati Saipul mendapat informasi bahwa salah seorang warga Kecamatan Popayato juga berada di RS Aloei Saboe. Tidak berfikir panjang bupati menuju ruangan dari pasien yang sudah lima hari di bawah oleh keluarganya di RS Kota Gorontalo tersebut.

Sesaat akan kembali, Bupati Saipul bertemu dengan warga Kecamatan Marisa, dan disapa ternyata ada pula warga marisa yang sedang di rawat yang masuk dari semalam atau Jum’at malam dan sementara di tangani di IGD.

Kepada pasien, Bupati Saipul memberikan semangat dan terus berdoa agar kesembuhan dari penyakit yang diderita cepat diangkat oleh Yang Maha Kuasa. Pun demikian kepada keluarga pasien, Bupati berharap tetap tenang, sabar yang insyaallah penyakit tersebut bisa di tangani oleh dokter.

“Apa yang dianjurkan oleh dokter kiranya dilaksanakan, dan semoga kesehatan berpihak kepada pasien yang sedang di berbaring di rumah sakit”,ucap Bupati Saipul.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here