Awal Tahun, Bupati Pohuwato Lantik 177 Pejabat Administrasi dan Fungsional

211
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Sebanyak 177 Pejabat Administrasi dan Fungsional terdiri dari 150 orang dalam jabatan struktural dan 27 orang dalam jabatan fungsional dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Jum’at (06/01).

Pelantikan yang berlangsung di gedung panua kantor bupati dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Pohuwato Selvi Mbuinga Monoarfa, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, staf ahli bupati, para asisten, dan sejumlah pimpinan OPD.

Bupati Saipul Mbuinga dalam sambutannya menegaskan bahwa jabatan bukanlah hak, melainkan penghargaan dari pimpinan yang didasarkan pada penilaian kinerja yang objektif dan tentunya dalam perjalanannya akan dilaksanakan proses evaluasi dan penilaian.

“Pejabat yang dilantik merupakan PNS terpilih yang dinilai dari berbagai aspek memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanatkan demi terwujudnya tujuan organisasi sesuai visi misi pemerintah kabupaten pohuwato”,ujarnya.

Selanjutnya dengan pelantikan ini Bupati Saipul berharap agar pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri dan mempelajari regulasi yang merupakan dasar dari pelaksanaan tugas. Mulai dari Perbup, Peraturan Daerah sampai dengan undang-undangan yang berlaku. Olehnya diharapkan tetap menunjukkan kinerja yang baik dan senantiasa menjaga citra positif pemerintah daerah.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang baru saja dilantik, semoga keberadaan saudara saudari akan memberikan semangat baru dalam pelaksanaan tugas-tugas, sehingga perangkat daerah di mana anda bertugas dapat memberikan semangat dan energi baru”, tutup Bupati Saipul Mbuinga.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here