Hadiri Reuni Akbar SMPN 1 Kwandang, ini Permintaan Indra Yasin

489
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Kehadiran Bupati Gorontalo Utara, DR.Hi. Indra Yasin,SH,MH  dalam setiap rangkaian acara dalam rangka HUT SMPN 1 Kwandang yang ke-57 tahun  mulai dari Jalan Sehat hingga Acara Ramah Tamah  pembentukan Ikatan Alumni SMPN 1 Kwandang dari tahun 1964-2019 menambah semarak acara Reuni Akbar Angkatan SMPN 1Kwandang yang di gelar di sekolah tersebut, sabtu (31/8).

Dalam sambutannya Bupati  Indra Yasin menyampaikan selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar ini.

“Selaku Bupati Gorut Saya mengucapkan apresiasi atas suksesnya kegiatan Reuni Akbar ini, Saya yakin bahwa SMP 1 Kwandang ini telah  banyak menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting ditempatnya sekarang mereka berkarya” ucapnya.

Beliau berharap SMP 1 Kwandang, menjadi  sebuah kebanggaan bagi masyarakat serta terus menghasilkan generasi terbaik di Kabupaten Gorut.

“Biasanya jika Ikatan Alumninya itu kuat, berarti kualitas sekolahnya juga bagus. Kepada alumni yang telah sukses, wajib menjadi tauladan bagi adik-adiknya yang masih bersekolah disini dan terus memberikan perhatian pada sesama alumni, minimal berbagi informasi dan pengalaman sehingga menjadi inspirasi bagi adik-adiknya yang masih menempuh pendidikan disini”,kata  Bupati dua Periode ini.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman sekolah tersebut dibuka dengan  berbagai penampilan  Tarian dari pelajar  hingga alumni SMPN  1 Kwandang.

Tampak diantara undangan,  Asisten III Gorut yang baru saja di lantik, Yospin Dangkua, Kadis Perpustakaan,  Sejumlah Anggota DPRD Gorut ,Kepala Sekolah SMP 1 Gorut, para guru dan mantan guru, Alumni angkatan Tahun  1964 sampai 2019, dan para siswa juga pegawai Dewan guru.(MM/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here