Sekda Suleman Lakoro Berharap KPRI Atinggola dapat Terus Berkembang

517
0

GORUT CERIA (barometernewsgo.com)- Sekretaris Daerah Gorontalo Utara  Suleman Lakoro, berharap agar Koperasi Pegawai Repubkik Indonesia (KPRI) Harapan yang dikelola oleh para tenaga kependidikan di Kecamatan Atinggola, dapat terus bertahan dan mampu mengembangkan usaha di bidang yang lain.

Harapan tersebut disampaikan Sekda Gorut saat menghadiri dan membuka secara resmi  Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Harapan di Resort Tanjung MInanga Atinggola, Kamis (3/2) lalu.

Diakuinya, KPRI Harapan Atinggola, merupakan satu-satunya Koperasi yang masih bertahan di Gorontalo Utara. “Saya mendengar dari semua KPRI yang ada di Gorut, hanya KPRI Harapan yang masih tetap eksis sampai dengan sekarang,” ujarnya.  

Untuk itu menurut Sekda, KPRI Harapan sudah mesti mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah. Apalagi, KPRI tersebut adalah urutan kedua se-Provinsi Gorontalo.

Ia juga meminta KPRI tersebut untuk selalu mengevaluasi kekurangan dan capaian yang sudah diraih, agar ke depan manajemen dari kelembagaan bisa berjalan dengan baik.

“Saya menilai koperasi ini sangat baik, sehingga untuk tetap mempertahankannya para pengawas dan anggotanya selalu mengambil langkah-langkah yang inovatif dan juga bisa berkolaborasi dengan lembaga lainnya,” ujarnya (MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here