Pemkab Gorontalo Terapkan Sistem Transaksi Dititalisasi

108
0

KABGOR (barometernewsgo.com)- Dalam rangka menunjang sistem pemerintahan berbasis elektronik ( SPBE), Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah menerapkan sistem transaksi digitalisasi. Pemerintah daerah menggunakan perluasan penerimaan, Misalnya pada dinas pariwisata dan dinas perindag di pasar pasar kita menggunakan aplikasi Qris

“peningkatan penggunaan sistem digitalisasi ini terus meningkat PAD, karena hasil evaluasi selang tahun 2021 dan 2022 ada peningkatan,” Terang sekertaris daerah Dr. Roni Sampir ditemui usai menghadiri kegiatan Nonton Bareng Pembukaan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2023 yang digelar di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo. Senin, (08/05/2023).

Penerapan sistem digitalisasi dalam rangka mempercepat proses transaksi dimasyarakat bahkan tidak merepotkan dalam rangka pengembaljan dan sebagai.

” Mudah mudahan proses digitalisasi di Kabupaten Gorontalo terus ditingkatkan terutama dengan penyediaan infrastruktur terus di dorong untuk pemasangan jaringan internet dan itu dikerjsamakan dengan Telkomsel sebagai penunjang sarana prasarana, Misalnya pembuatan tower.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here