Hadiri Pelepasan 300 Perserta KKLP UNIPO, Ini harapan Bupati Saipul

1453
0

POHUWATO (barometernewsgo.com) – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga melepas 300 peserta Kuliah Kerja Lapangan Pengganti (KKLP) Universitas Pohuwato (UNIPO) ke lokasi KKLP yaitu Kecamatan Randangan dan Kecamatan Wanggarasi, bertempat di halaman Universitas Pohuwato, Senin (31/01).

Kegiatan dihadiri Kadis Pendidikan Pohuwato, Rektor Unipo, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, para Dekan Fakultas, para Kaprodi serta unsur akademika Universitas Pohuwato lainnya.

Rektor Universitas Pohuwato Imran Kamaruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa KKLP UNIPO ini merupakan sebuah langkah pengabdian kepada masyarakat di Kecamatan Randangan dan Kecamatan Wanggarasi.

“Terima kasih kepada Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato. Walaupun waktu KKLP nya cukup singkat, hanya 45 hari, semoga dapat memberikan arti dan makna yang bermanfaat untuk para mahasiswa/i Unipo nanti secara intelektual dan agamis,” katanya.

“Mohon bimbingan dari Bupati Pohuwato kepada para Mahasiswa/i agar dapat membangun Pohuwato lebih maju, berkembang dalam meningkatkan sumber daya manusia, serta senantiasa menjaga nama baik Universitas Pohuwato di manapun berada,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Bupati Saipul A Mbuinga menyampaikan dengan kondisi pandemi ini, seluruh aktivitas dilakukan dengan terbatas dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dia berharap para mahasiswa/i yang KKLP lebih meningkatkan rasa kepedulian dan rasa empati terhadap berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

“Jaga citra almamater saat beraktivitas dengan masyarakat, berikan kontribusi serta pemikirannya sehingga dapat membantu mengurai permasalahan yang ada, ”tukasnya.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here