Perkuat PAC dan Ranting, PPP Boalemo Terus Berbenah

724
0

BOALEMO (barometernewsgo.com)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Boalemo, terus berbenah diri agar tetap solid dan berkibar dalam menghadapi agenda politik tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kab. Boalemo Abdillah Alhasni menjelaskan, agenda penting yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini, adalah Musyawarah PAC dan Ranting se Kab. Boalemo yang akan diawali dari Kecamatan Paguyaman pada 6 Februari 2022.

Selanjutnya akan dilanjutkan dengan kegiatan yang sama di kecamatan lainnya yang akan berakhir di Tilamuta pada 26 Februari 2022.

“Alhamdulillah panitia Musyawarah PAC dan ranting yang diagendakan ini sudah terbentuk meliputi Orgaizing Commite dan Stereeng Commite” imbuhnya.

Menurut rencana, pembukaan kegiatan ini Insya Allah akan dihadiri oleh petinggi Dewan Pimpinan Wilayah PPP, diantaranya Ketua DPW Prof. Nelson Pomalingo yang akan membuka secara resmi kegiatan ini dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai PPP Provinsi Gorontalo Indra Yasin yang juga Bupati Gorontalo Utara serta pengurus DPW PPP lainnya.

Abdillah Alhasni lebih lanjut menjelaskan pelaksanaan Musyawarah PAC dan Ranting ini, terdapat kewajiban dan keharusan yang diamanatkan oleh Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai yang mesti ditaati dan dijunjung tinggi dalam rangka penguatan struktur partai PAC hingga Ranting

Menurutnya, jika PAC dan Ranting kuat sebagai pemilik basis masa, maka diyakini PPP Boalemo bisa mencapai target kemenangan di DPRD Boalemo.

“Setidaknya target kita pada Pemilu 2024 mendatang, PPP Boalemo mampu meraih 5 kursi di DPRD Boalemo” tandasnya.

Untuk itu, pada pelaksanaan Musyawarah PAC dan Ranting ini, Pengurus DPC PPP Boalemo membuka ruang yang seluas-luasnya kepada para tokoh, aktifis, pengusaha dan elemen masyarakat lainnya untuk bergabung, mengisi formasi kepengurusan di tingkat PAC dan Ranting se Kab. Boalemo.

PPP sebagai Partai Nasionalis religius merupakan wadah yang tepat bagi siapapun yang memiliki komitmen keIndonesiaan, kebangsaan dan Keislaman untuk berperan serta dalam proses mewujudkan iklim politik yang kondusif dan bermartabat di negeri ini, termasuk di Kab. Boalemo.(AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here