Limonu : Pejabat Publik Terlibat Investasi Bodong Harus Dinonaktifkan

749
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Atas nama tokoh masyarakat Pohuwato Limonu Hippy menyoroti pejabat publik yang terlibat dalam investasi Bodong dan meminta pemerintah menon aktifkan sementara untuk menyelesaikan permasalah permasalahan yang mereka hadapi.

“Kalau ini dibiarkan takutnya kasian akan berdampak terhadap program Bupati.ujarnya pada awak media Selasa 25-01-21 di gedung DPRD

Menurutnya ini akan
Berdampak terhadap pelayanan yang menjadi program Bupati dan wakil bupati.

“mana mungkin menjalankan itu dengan baik disisi lain mereka masih fokus bagaimana uang mereka kembali, ungkap Limonu dengan rasa pesimis.

Bukan hanya itu, mengapa mereka harus di non aktifkan kata Limonu
kalaupun mereka fokus dikantor dikawatirkan akan terjadi barang kali ada yang dituntut oleh membernya harus mengembalikan uang dan lain sebagainya dihawatirkan akan terjadi SPJ fiktif.

“Dalam rangka mengantisipasi itu terjadi maka harus di non aktifkan.harapnya

Bagi saya Tidak ada selusi lain itu kerena mereka tidak fokus dan itu terbukti beberapa OPD yang sekarang ini krisis tidak fokus menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan OPD, dia justru fokus  berpikir bagaimana uangnya kembali.

Limonu Hippy menambahkan kenapa mereka harus di non aktifkan karena mereka tidak menunjukkan sebagai pejabat melayan publik tidak menunjukkan kedewasaan nya seharusnya menjadi menjadi teladan masyarakat.

“Kalau masyarakat banyak yang jadi korban itu semata-mata mereka bodoh tetapi mereka melihat bahwa pejabat pun terlibat.pangkasnya.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here