Ketua DPRD Eka Putra Noho Apresiasi Kegiatan Arisan KKAD

315
0

BOALEMO DPRD (barometernewsgo.com)-Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Eka Putra Noho memberikan apresiasi kepada Ibu-ibu Anggota DPRD yaitu Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) yang telah melaksanakan kegiatan arisan di kediamannya bertempat di Desa Pentadu Barat. Senin, (30/12/2019)

Kegiatan turut dihadiri oleh Anggota-anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Ketua KKAD dan Anggota, Sekertaris Dewan dan Staf Kesekretariatan DPRD, Ketua TP-PKK Kabupaten Boalemo, serta Ustad Arifin sebagai Penceramah.

“Eka Putra Noho selaku Pembina KKAD menyampaikan bahwa Sebenarnya Arisan ini harus dilaksanakan sejak satu bulan setelah kami dilantik, tetapi ada beberapa pertimbangan sehingga Arisan ini dilaksanakan pada Bulan Desember atau pada akhir Tahun 2019, “ungkanya.

Untuk hasil pertemuan dari Ibu-ibu KKAD, ada beberapa hal yang menjadi Program KKAD yaitu bagaimana Ibu-ibu KKAD ini dalam kurun waktu satu periode atau selama lima tahun, semua Anggota KKAD bisa melaksanakan Umroh.

Karyawan Eka Putra Noho sedikit menguraikan kenapa hal ini dimasukan dalam program karena pengalaman-pengalaman anggota DPRD dari sejak periode Kabupaten Boalemo terbentuk, “jangankan istri Anggota-angota Dewan, Anggota DPRD pun sampai berakhir periode tidak sempat melaksanakan Umroh Ataupun Haji, “katanya.

“Kegiatan ini belum pernah di adakan padahal kita sudah diberikan kesempatan oleh Allah SWT Rezeki tetapi kita tidak memanfaatkan hal itu, sehingga dasar-dasar ini kami punya keinginan untuk melaksanakan ibadah Umroh untuk seluruh Anggota KKAD”.

Sebagai Pembina KKAD Eka pun berharap dengan adanya kegiatan ini agar lebih menjalin talisilahturahmi antar sesama kerukunan keluarga anggota DPRD ke depannya.(AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here