Akhir Tahun Kejari Pohuwato Gelar Vaksinasi Massal, Bupati Saipul Ucapkan Ini

540
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)-Berlangsung di lapangan Tenis Kejari Pohuwato, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato menggelar vaksinasi massal di akhir tahun Kamis, (23/12).Vaksinasi yang diikuti ratusan masyarakat itu diisi dengan door price serta pemberian sembako yang secara simbolis diserahkan Bupati Pohuwato, bersama forkpimda.

Bupati Saipul Mbuinga saat mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kajari pohuwato yang telah memgambil bagian di injury time, insyaallah vaksin di tempat ini sudah menjadi pelengkap sehingga 70 persen target bisa tercapai.

“Semoga target 70 persen diakhir tahun ini bisa dicapai untuk kita kembali pada kehidupan baru di tahun 2022 rangkaian dengan musibah dunia terhadap covid-19 ini”,jelasnya.

Menurut Bupati Saipul, di penghujung tahun ini, kita sudah berada pada posisi 69,96 persen vaksin untuk dosis 1, sehingga kurang 0,04 persen lagi sudah berada di angka 70 persen. Insyaallah kita maksimalkan yang tersisa tersebut. Olehnya dukungan dari kita semua terutama peran dari semua unsur sangat diharapkan.

Kepada masyarakat yang belum tervaksin sangat diharapkan dukungan dan keikutsertaannya. Bagi yang sudah di vaksin, Bupati Saipul Mbuinga menghimbau untuk mengajak suami/istri, anak, serta keluarga, insyaallah terbuka layanan vaksinasi yang ada di rumah sakit, puskesmas, karena hal ini dalam rangka melindungi kesehatan masyarakat di kabupaten pohuwato.(JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here