Wabup Suharsi Sambut Baik Silaturahmi Pimpinan Ponpes Al-Akherat Palu

681
0

POHUWATO (barometernewsgo.com)– Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa didampingi Sekretaris Daerah Iskandar Datau, menyambut silaturahmi Pimpinan Pondok Pesantren Al-Akherat Palu, Habib Alwi bin Segaf Al Jufri, Senin (6/12/2021), di Ruang Kerja Wakil Bupati

Kepada pimpinan Ponpes Al Akherat Palu Wabup menyampaikan selamat datang di Kabupaten Pohuwato dengan harapan silaturahmi tersebut mampu memperkuat hubungan antara Pemerintah Daerah dan Pondok Pesantren Al-Akherat.

“Alhamdulillah, kami pemerintah daerah hari ini kedatangan tamu kehormatan dari pengurus pusat Pondok Pesantren Al-akherat Palu, kunjungan ini dilakukan agar silaturahmi antara pemerintah daerah Pohuwato dan pondok pesantren bisa terjalin dengan baik”, kata Suharsi.

Selanjutnya, Suhari menambahkan bahwa Pemerintah daerah telah memberikan bantuan Rp.395 Juta kepada Pondok Pesantren Al-Akherat.

“Ya tahun ini kami telah memberikan dana hibah ke Pondok Pesantren Al akherat sekitar Rp.395 Juta, baik untuk biaya operasionalnya atau pun sarana dan prasarana”, terangnya.

“Pondok pesantren Al-Akherat patut kita perhatikan juga, karena masyarakat kita banyak menuntut ilmu di pondok pesantren itu” Pungkas Wabup Suharsi.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here