Wujud Rasa Syukur, Rahmat Is Ambo Berikan Bonus bagi Kafilah MTQ KORPRI dari Gorontalo

1209
0

KENDARI (barometernewsgo.com)-Meski masih berada di Pekanbaru Riau, trader sukses Rahmat Is Ambo, tetap memantau dan memberikan perhatian khusus terhadap Gorontalo, mulai dari bantuan bagi warga tidak mampu, bantuan bagi mereka yang terdampak musibah banjir, bantuan untuk Mesjid dan Taman Pengajian serta bantuan untuk panti asuhan dan bentuk kepedulian lainnya bagi kemanusiaan.

Untuk kali ini, Rahmat Is Ambo kembali menunjukkan komitmen dan kepeduliannya bagi peserta atau kafilah Mussabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat nasional yang dipusatkan di Kendari Sulawesi Tenggara.

Sebagai wujud kepeduliannya itu, Rahmat Is Ambo memberikan bonus bagi Kafilah dari Gorontalo beserta oficialnya yang berjumlah 9 orang

Bonus tersebut diserahkan Rahmat Is Ambo melalui Leisywati Ali kepada peringkat 2 Lomba Adzan, atas nama Yaser Arafat dan peringkat 3 bagi cabang Dakwah Quran, Ustadz Nanang Masaudi serta 7 orang kafilah lainnya termasuk oficial.

Terkait hal itu, Rahmat Is Ambo menjelaskan, bonus bagi Kafilah MTQ ke 5 KORPRI dari Gorontalo itu, merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan bangganya terhadap kafilah Gorontalo yang mampu berprestasi di ajang yang penuh persaingan berat itu.

Menurutnya, prestasi di bidang keagamaan seperti ini ke depan patut disuport dan diapresiasi untuk memotivasi generasi muda agar tampil dalam ajang yang bernuansa religius dalam rangka meningkatkan iman dan takwa bagi masyarakat Gorontalo di masa mendatang.(HT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here